Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T15:48:31+07:00
Idiom adalah konstruksi yang maknanya tidak sama dengan gabungan makna unsurnya, misalnya kambing hitam, maksud kambing hitam disini bukanlah hewan berwarna hitam, tetapi orang yang tidak bersalah disalahkan.

semoga membantu
cintoh kalimatnya hansip itu menjadi kambing hitam, padahal ia tidak tahu apa apa
2014-06-20T15:53:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Idiom / Ungkapan adalah gabungan kata yang membentuk arti baru di mana tidak berhubungan dengan kata pembentuk dasarnya