Fungsi fungsi icon di bawah ini adalah:
a.new
b.open
c.save as
d.print

2
new untuk membuka lembar kerja baru, open untuk membuka file atau dokumen yg sudah ada, save as untuk menyimpan dokumen dgn nama lain, print untuk mencetak dokumen

Jawabanmu

2014-06-20T14:15:58+07:00
A. Untuk membuka lembaran baru / data baru
B. Untuk membuka data / dokumen
C. Untuk menyimpan ketempat yang ditentukan
D. Untuk mencetak data 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T14:20:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
New : Untuk membuat lembar kerja baru
Open : Membuka berkas dokumen yang disimpan ( Ctrl + O )
Save as : Untuk menyimpan file yang sudah dikerjakan atau sedang dikerjakan dengan nama file baru.
Print : Mencetak dokument ke printer dengan pilihan normal ( Ctrl + P )
1 5 1