Jawabanmu

2014-06-20T13:50:09+07:00
A.Row : Baris
b.Cell : Kotak isian
c.Column : Kolom
     
Cells
Cells adalah kotak-kotak yang ada pada halaman sheet lembar kerja excel anda.

Rows
Rows adalah baris berjajar ke bawah dalam bentuk nomor.

Columns
Columns adalah baris berjajar ke samping, biasanya dalam bentuk abjad A-Z
Row, merupakan lajur yang memanjang horisontal dari mulai kepala baris sampai kekanannya. Ada 65536 baris
sell atau cells :kotak isian
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T13:51:28+07:00
Row adalah bagian dari Worksheet yang Horizontal diberi nomor dengan angka seperti berikut: 1,2,3…65.536 dan seluruhnya berjumlah 65.536 baris.

Cell adalah perpotongan dari kolom dan baris misalnya sel A10 adalah merupakan perpotongan dari A dan baris ke-10.

Comumn adalah bagian dari Worksheet yang vertical dan di beri nama dengan huruf adjad seperti berikut: A,B,C….Z, AA,AB,AC,…AZ, IA,IB,IC….IV, Seluruhnya berjumlah 256 kolom.

semoga membantu yaaa:) jadikan yg trbaik, thnk:)
a.Row : Baris
b.Cell : Kotak isian
c.Column : Kolom