Jawabanmu

2014-06-20T13:24:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin data yang ke 1, karena datanya berurutan, seperti barisan. Kesimpulannya pasti klo barisan sama.
Jawab yg jelas kenpa!! jangan asal dpt poin aj!!! kasian tuh yg mau jawab!!!
kok kamu bawel bner sih
udah noh puas
hmmmmm .....
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T13:29:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) rata2 = 90 / 9 = 10
med = 10
2) rata2 = 73/8 = 9.1
med = 8.5
3) rata2 = 240/7 = 34.3
med = 35
jadi yg sama yg no.1
3 4 3