Jawabanmu

2014-06-20T13:49:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
fob = 2 cm
sob = 2,2 cm,
Mok = 10 kali 

M = Mob x Mok 
M = 2,2 / 0,2 x 10 = 110 kali
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T19:04:42+07:00
Fob = 2 cm
Mok = 10 kali
sob = 2,2 cm
1/f = 1/s + 1/s'
1/s' = 1/f - 1/s
1/s' = 1/2 - 1/2,2
1/s' 11/22 - 10/22
1/s' = 1/22 = 22/1 = 22
Mob = s'ob/sob
       = 22/2,2 = 10
M = Mok x Mob 
    = 10 x 10 = 100 kali
yang bener yang mana??
yang bener yang mana??