Jawabanmu

2014-06-20T12:25:19+07:00
Coba pakai tambahkan lampiran itu . . .
klo do kirim'y ke @gmail gmn cra'y ??
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T12:25:41+07:00
Ya seperti biasa
Compose email
lalu add attachment / tambahkan lampiran

biasanya gambarnya yang paper clip
klo do kirim'y ke @gmail gmn cra'y ??
dari yahoo?
bkan, klo dri akun email di google (gmail) ??
1. Klik Compose
2. Masukkan email yang dituju
3. Klik gambar paper clip itu
4. Pilih file yang ingin di kirim
5. Send