Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T10:35:30+07:00
Sporozoit

*maaf jika salah
bisa tolong dijelasin kak ?
jadi nyamuk Anopheles betina yang sudah mengandung sporozoit Plasmodium sp itu menggigit manusia, nah setelah digigit, sporozoitnya itu tertinggal di dalam jaringan darah manusia yang trgigit itu, setauku sih gitu :3
oke kak makasih ya
Komentar sudah dihapus
2014-06-20T10:46:35+07:00
B.sporozoit

karena saat nyamuk menggigit sporozoit masuk dlm sel darah manusia dan menembus sel sel hati lalu membentuk merezoit.. karena itu sel sel hati banyak yang rusak.. selanjutnya merezoit menyerang eritrosit,, akhirnya eritrosit jadi rusak dan pecah


maaf klo salah