Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T22:39:06+07:00
Amerika Serikat, Argentina, Bolivia, Brazil, Cili, Cuba, Kolombia, Ekuador, Honduras, Kanada, Meksiko, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Uruguay dan Venezuela. Sekarang ini, kurang lebih liberalisme juga danut oleh negara Aruba, Bahamas, Republik Dominika, Greenland, Grenada, Kosta Rika, Puerto Rico dan Suriname.
2014-02-02T22:41:31+07:00
Brazil
amerika serikat
chili
finlandia
jerman
prancis
mesir
afrika