Jawabanmu

2014-06-19T23:07:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.-2+x=-6
   x=-6+2
     =-4
b.x+(-8)=0
   x=8
c.9+x=0
  x=-9
d.x+(-5)+(-9)=0
   x=5+9
     =14

jadi kesimpulannya apabila ada tanda (-) dekat + x maka jika disebelah kiri itu dikekanan kan menjadi positif,begitupun sebaliknya jika dari kanan ke kiri
limit x2+4x-3= 2pngkat 2+4.2-3= 4+8-3= 9 limit x2-10x+12 / x2-4 2pngkt2-10.2+12/2pngkt2.4 = 0/0
gth cara kerjaku
kira_kira bener ngak
kayanya sih ia,
saya pengen ngitung lagi tapi aduh otak udah kabur ni,maaf yaa
ia ngak"" ap kok
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T23:21:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) -2 + x = -6
          x = -6 + 2
          x = -4

b) x + (-8) = 0
      x + -8 = 0
            x = 0 + 8
            x = 8

c) 9 + x = 0
          x = 0 -9
          x = -9

d) x + (-5) + (-9) = 0
              x -5 -9 = 0
                      x = 0 + 5 + 9
                      x = 14
Semoga membantu :)
maaf tapi bukan nx ndg mau trima ia sih sbenarnya betul tapi aku msh binggung nie soal nx cara kerjaku laen contoh misal nya a. 4+x= -3 jawaban limit x2+4x-3= 2pngkat 2+4.2-3= 4+8-3= 9 limit x2-10x+12 / x2-4 2pngkt2-10.2+12/2pngkt2.4 = 0/0
kira"" betul ngak yah :(