Jawabanmu

2014-06-19T22:11:17+07:00
Karena udara panas yg ditiup menghasilkan CO2 sedangkan manusia menghirup O2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T06:01:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apabila kita hembus napas pada makanan atau minuman, kita akan mengeluarkan CO yaitu carbon dioxide, yang apabila bercampur dengan air H0, akan menjadi HCO, yaitu asam carbonat, menyebabkan minuman itu menjadi acidic.
1 5 1