Jawabanmu

2014-02-02T22:29:25+07:00
Karena bahannya yang lebut dan serat benangnya tidak mengandung nilon yang menyebabkan kain ketika dipakai terasa sejuk
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T22:34:23+07:00
Sutra memiliki daya tahan terhadap panas dan tidak mudah terbakar.. Sutra juga memiliki kemampuan menyerap yang baik sehingga cocok digunakan di udara yang hangat dan tropis. Karena itu, setiap pemakai bahan sutra akan merasa sejuk dan lebih kering meski udara panas. Yang menyebabkan bahan sutra mampu menyerap kelembaban dan cairan karena asam amino di dalam serat sutra mampu menyerap lalu membuang keringat.
2 5 2