Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T23:16:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
No 3 bagian b sama c
Y=E itu keseimbangan pendapatan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Wah aku gak inget lagi soalnya itu pelajaran waktu aku semester satu, maaf ya
2014-06-19T23:29:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1,Qd=20-2P = Qs=2P+8
       =20-8   =2p+2p
          12     =4P
          3       =P

Qd=20-2P
    =20-2(3)
    =20-6
    =14

jadi kuantitas= 14 dan harga=3 saat pasar keseimbangan sebelum subsidi.

fungsi penawaran
Qs1=2P=8
     =a(Ps-s)+b
     =2(Ps-2)+8
     =2Ps-4+8
     =2Ps+4..................s=subsidi

fungsi permintaan
Qd=Qs1
20-2P=2P+4
20-4  =2P+2P
16=4P
4=P

Qd=20-2P
Q1=20-2(4)
    =20-8
    =14

keseimbangan setelah subsidi Q=14,dan P=rp.4

yang ditanggung pemerintah
To=s x Q1
   =2 x 14
   =28

yang ditanggung konsumen
Tk=ΔP x Q1
   =(4-3) x 14
   =14

yang ditanggung produsen
Tp=To-Tk
    =28-14
    =14
karna kan subsidi=2 dikali a,
jadi-2(2),rumusnya kan a(Ps-s)+b,,subsidi yang tadinya positif jadi - karna rumusnya -
nda pp nilai produsen sama konsumen tidak sama?
diagramnya belum
iya,kalo dibuku saya gitu,beda
kalo diagramnya?