Bantuin yaa,,, with explanation juga donk :D soalnya udh lupa materi ini ._."
Hubungan antara makhluk hidup berikut yang membentuk simbiosis mutualisme adalah...
a. Kutu rambut dengan manusia
b. tanaman anggrek dengan pohon mangga
c. tanaman benalu dengan inang
d. tanaman kacang dengan bakteri rhizobium sp

2

Jawabanmu

2014-06-19T20:57:26+07:00
Simbiosis mutualisme itu adalah hubungan antar mahluk hidup yabg saling menguntungkan.. kayanya jawaban nya "B"
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T21:08:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya d.tanaman kacang dengan bakteri rhizobium sp karena kacang diuntungkan dan diberi nutrisi oleh bakteri tsb.
1 5 1