Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T20:17:43+07:00
12) a. 2^x = 8 ⇔ 2^x = 2^3 , jadi x = 3
       b. 4^x = 0,125 ⇔ 4^x = 125/1000 = 1/8 = 8^-1
           4^x = 8^-1
           2^2x = 2^-3
             2x = - 3 , jadi x = - 3/2
       c. (2/5)^x = 1 ⇔ (2/5)^x = (2/5)^0 jadi x = 0
11) pembilang dan penyebut dibagi a^2/3b^1/2 (soal kan bisa ditulis 2 baris, tapi setelah = pembilang jadi 2 baris penyebut jadi 2 baris) Jadi memerlukan 4 baris setelah tanda =.
hasilnya selanjutnya setelah dibagi a^2/3b^1/2 sbb :

       Soal = (a  -  b)(√a + √b) 
                 (√a - √b)(√a + √b)
               = (a - b)(√a + Vb)
                       (a - b)
               = √a + √b
Untuk no 9 nanti tapi, saya akan coba di komentar mudah mudahan bisa. maaf yaa

1 5 1
2014-06-19T20:57:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12) 4^x = 0,125
4^x = 1/8
⁴log 1/8 = x
²^²log 2⁻³ = x
x = -3/2