hal pertama yang menjadi penyebabnya adalah gaya hidup oleh orang tersebut .kemudian jenis makanan yang dikonsumsi memainkan peran utama dalam kesehatan pencernaan.
sering kali orang mengalami sakit perut atas dan rasa tdk nyaman setelah makan. rasa tdk nyaman dpt disertai dengan rasa seperti terbakar dan kram di perut bagian atas , penyebab lain terhadap kondisi nyeri pda perut ini diantaranya adalah :
maag , esofagitis , ulkus lambung , batu empeduh , asam lambung , olahraga segera setelah makan , kandidiasis , dan lain sebagainya

Jawabanmu

2014-06-19T19:40:53+07:00
Itu bisa saja karena terlambat makan (mag)
Semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T19:43:23+07:00
Jika ditengah2 atas itu maag, jika ditengah2 bawah bisa jadi usus buntu kalo sebelah kiri itu pertanda akan datang bulan.
1 5 1