Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T19:21:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bayar = 160.000 - (27/100 x 160.000)
= 160.000 - 43200
= 116800
Jadi ana harus membayar Rp. 116.800
dik harga =RP 160.000
jawabanya 116.800
salah ketik itu akhirnya :D
2014-06-19T19:25:00+07:00
Harga = Rp 160.000
diskon = 27 %
diskon     = 27  x 160.000
                100
              = 27 x 1600
              = Rp 43.200
harga yg harus dibayar = Rp 160.000 - Rp 43.200 = Rp 116.800