Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T17:29:30+07:00
Rumusnya Sn2(SO4)4

..........................
kalo nama IUPAC senyawa Cu2S apa??
kalo pasti bener
tembaga(I) sulfida
kalo nentuin oksidator dan reduktor gimna?
2014-06-19T17:31:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sn2(SO4)4
kalo tidak salah,