Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T15:21:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lahir di Bonjol, Pasaman, Sumatra Barat, Tahun 1772
*maaf kalau salah 
Sumatera Barat
Padang daerah bonjol sumatera barat
Lahir di Bonjol, Pasaman, Sumatra Barat, Tahun 1772
2014-06-19T15:22:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lahir di Bonjol,Pasaman, Sumatra Barat th 1772
Pasaman, Sumatra Barat th 1772
NAMA : TUANKU IMAM BONJOL

TEMPAT LAHIR : BONJOL,PASAMAN,SUMATERA BARAT ,PADA TAHUN 1772

TANGGAL WAFAT :6 NOVEMBER 1864