Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T14:28:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelaksanaan demokrasi pada masa revolusi ( 1945 – 1950 ).
Masa demokrasi Liberal 1950 – 1959
Masa demokrasi Terpimpin 1959 – 1966
Pelaksanaan demokrasi Orde Baru 1966 – 1998
Pelaksanaan demokrasi Orde Reformasi 1998 – sekarang





1 5 1
2014-06-19T14:28:42+07:00
Orde baru, reformasi
maaf ya kalo cuma 2. dan maaf kalo salah
semoga membantu