Jawabanmu

2014-06-19T14:05:33+07:00
Karna di dalam Pancasila trdapat nilai2 kepribadian bangsa Indonesia.
Pancasila:
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Smoga mmbntu.., :-)
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T14:06:01+07:00

Pancasila sebagai landasan adil yaitu : mengakui dan memperlakukan manusia sesuai dengan harkat dan martabat sebagai makhluk Tuhan yang maha esa . Mengakui persamaan derajat , Persamaan hak dan kewajiban asasi setiap manusia , tanpa membeda bedakan suku , agama , keturunan , kepercayaan , jenis kelamin , kedudukan sosial , dan sebagainya .
2 5 2