Jawabanmu

2014-06-19T11:58:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rukun Islam:
1. Bershahadah
2. Shalat
3. Berpuasa
4. Zakat
5. Haji jika mampu

Rukun Iman:
1. Iman kepada Allah
2. Iman kepada Malaikat
3. Iman kepada Kitab2 Allah
4. Iman kepada Nabi
5. Iman kepada Hari akhir
6. Iman kepada Qada dan Qadar
5 3 5
Rukun Islam:
1. syahadat
2.Shalat
3. Puasa
4.Berzakat
5.Naik Haji
Rukun Iman :
1. Iman kepada Allah
2. Iman kepada Malaikat
3. Iman kepada Kitab2 Allah
4. Iman kepada Nabi
5. Iman kepada Hari akhir
6. Iman kepada Qada dan Qadar
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T11:58:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rukun Islam : 1.) syahadat, 2.) Sembahyang, 3.) Puasa, 4.) Berzakat, 5.) Naik Haji
Rukun Iman : 1) Iman kpd Allah Swt. 2) Iman kpd Malaikat, 3) Iman kpd Kitab Allah, 4) Iman kpd Rasul Allah, 5) Iman kpd Hari Kiamat, 6) Iman kpd Qada dan Qadar
:)
8 3 8