Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T11:25:59+07:00
Biasanya sih bahasa arab, agama, atau baca qur'an gitu dek. soalnya kata tantenya kakak gitu. 
kakak gak masuk tsanawiyah, temen kakak ada. dia bilang pokoknya cuman baca tulis qur'an, setelah itu ditanyain tentang seputar pengetahuan kita sama islam aja. udah langsung diterima. tapi dia bilang tergantung hasil ujian, kalo rendah susah buat masuknya
ooh.sorry y kk udh ngereptin. thanks untuk info x :)
ya gapapa kok dek :D, ya sama-sama semoga masuk dan lulus tes tsanawiyah nya ya dek.. good luck dek (y)
Amin.Makasih kk buat do'anya :)
ya ;)
2014-06-19T11:31:22+07:00
TSanawiahkan berhubungan dengan agama, ya pasti di tes nya baca qur'an
kalo mtk ny ada ga
walaupun ada gak bakal ngaruh
mksdnya,aku nanya kk mtk ada apa doank a.ada. b. tidak ada
walaupun ada gak bakal ngaruh
yg bnr dong kk ;/