Jawabanmu

2014-06-19T10:59:43+07:00
Peluang mucul as
1dari 13 kartu
4dari 52 kartu
4/52
1/13

peluang mucuncul gambar hati

ada 13 kartu hati dari 52 kartu
13/52
1/4
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T11:05:20+07:00
Pembahasan:

N(S) = Banyak kartu bridge = 52 buah
N(A) = Jumlah kartu As = 4 buah
N(B) = Jumlah kartu hati = 13 buah

Peluang terambilnya kartu As = P(A)=\frac{N(A)}{N(S)}=\frac{4}{52}= \frac{1}{13}
Peluang terambilnya kartu Hati = P(B)=\frac{N(B)}{N(S)}=\frac{13}{52}= \frac{1}{4}

Maka peluang terambilnya kartu As adalah \frac{1}{13} dan peluang terambilnya kartu hati adalah \frac{1}{4}

Semoga bermanfaat. Jadikan yang terbaik ya :)


1 5 1