Jawabanmu

2014-06-19T10:06:52+07:00
Ada 3
t^7(t^2-1/t^6)=t^7(t+1/t^3)(t-1/t^3)
jadi akar akarnya t,1/t^3,-1/t^3
yoi :)
wew... ini mmang diajarin gan..?
ente baru llus..? n ikut sbmptn..?
ya sebenernya sih ini mat-das . iya baru lulus ikut sbm kemaren
ane smk.. dan ane bner2 blank ma soal bginian..
alhasil kmren bnyak yg ngawur. :v
sama bro gw jg dari SMK blank juga. ga ngerti gw tentang ginian haha
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T10:10:46+07:00
= t( t^{8} - 1)
= t( t ^{4} - 1 )( t ^{4} + 1 )
=t( t ^{2} - 1 )( t ^{2} + 1 )( t ^{4} + 1 )
=t( t - 1 )( t + 1 )( t^{2} + 1 )( t^{4} + 1 )
jadi ada 3
t = 0
t = 1
t = -1
t=0 tuh dari mana gan..?
Komentar sudah dihapus