Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T10:18:52+07:00
Anemia defisiensi besi :) ciri-cirinya persis sama
kekurangan sel darah merah alias, Anemia... :)
Komentar sudah dihapus
2014-06-19T17:51:17+07:00
Jika di dalam hapusan darah ditemukan cigaret cell, burrcell, dan pemeriksaan hemoglobin cenderung rendah, penyakit yang diderita adalah anemia (kurangnya kadar sel darah merah di dalam tubuh).

Semoga membantu :)