Tolong bantu isi soal ini ya ;) jwb nya tinggal tulis no. sama a b c d nya aja ya;) makasihh

2
kok no. 5 nya b sama c nya saama ??
iyaa memang darisana nya begitu:)
yg nomor 7 ga a keliatanku jwb ya soalnya g
keliatan
7. pernyataan dibawah ini berhubungan dengan energi kinetik , kecuali a. bergantung massa | b. bergantung ketinggian | c. bergantung kuadrat kecepatannya | d. semakin besar kecepatannya semakin besar energi kinetiknya

Jawabanmu

2014-06-19T09:52:21+07:00
1.B      7.D
2.A      8.B
3.C      9.C
4.A     10.C
5.B     11.D
6.A
SEMOGA MEMBANTU ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T09:56:05+07:00
1) B
2)A
3) C
4)A
5)A
6)D
7)B
8)C
9)C
10)D
11)D




^^^itu jawabannya maaf kalo ada yg salah

Jadikan yg terbaik ya!! =D

2 5 2