Jawabanmu

2014-02-02T22:05:52+07:00
Sprtixa bgtu,,, contohxa : org2 INDO msih bnyak yg menyukai lagu/ flm dri india.....klo soal meniru gya2 org india q gk tau... 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T23:31:31+07:00
Contohnya wayang dalam bidang seni yang berasal dari india,bentuk bangunan candi borobudur yang merupakan perpaduan antara kebudayaan asli indonesia dan kebudayaan india,aksara pada prasasti - prasasti.