Jawabanmu

2014-06-19T09:24:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sendi engsel adalah sendi yang hanya bissa digerakan 1 arah.
Sendi putar adalah sendi yang dapat digerakan berputar/rotasi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T09:26:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sendi engsel adalah sendi yang dapat digerakkan satu arah, misalnya persendian pada siku dan lutut
sendi putar adalah sendi yang dapat bergerak memutar/berotasi, misalnya pada tulang atlas dengan tulang aksisi/pemutar
"jadikan  jawaban terbaik ya :)" 
1 5 1