Jawabanmu

2014-06-19T08:43:40+07:00
Menurut saya jawabannya B. cacing pita
boleh di jelaskan ?
makan ikan mentah/setengah matang atau tidak dimasak dengan baik, maka parasit-parasit itu akan masuk dengan mudah ke dalam usus manusia, dan mereka akan berubah menjadi cacing dewasa dalam waktu lima sampai enam minggu berikutnya. Ikan-ikan besar di air tawar sering menjadi sumber penjangkit penyakit cacing pita pada manusia
ok terima kasih :)
iya sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T08:47:47+07:00
Jawabannya c. Chlonorshis sinensis Semoga membantu
alasannya apa pilih itu ?
Cacing chlonorshis sinensis itu inang perantaranya siput dan ikan, jadi ikan yang dimasak setengah matang atau mentah, jika dimakan akan menginfeksi dan hidup sebagai parasit di hati manusia
Cacing pita dan taenia saginata itu inang perantaranya daging sapi, fasciola hepatica hidup di saluran empedu ternak
terima kasih
iya sama sama