Jawabanmu

2014-06-19T08:12:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
N ( A ) = { 6 } = 1
n ( S ) = 36

P ( A ) =  \frac{1}{36}
Di buku saya seperti ini bro !!
2 buah mata dadu
itu yg kmu mksd di buku mah 1 buah dadu
dua buah dadu. 6^2 = 36 gitu bro !!
yg7u8jnu8ju8iugy
iya saya tau itu n(S) nya yg 36
yg dia maksud dadu yg dilempar keluar mnculnya jumlahnya yg lbh dr 5. ini yg dia maksud:
{(1,5),(1,6),(2,4),(2,5),(2,6),(3,3),(3,4),(3,5),(3,6),(4,2),(4,3),(4,4),(4,5),(4,6), (5,1),(5,2),(5,3),(5,4),(5,5),(5,6),(6,1),(6,2),(6,3),(6,4),(6,5),(6,6)} = 26 buah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T08:16:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih dari 5 = {(1,5),(1,6),(2,4),(2,5),(2,6),(3,3),(3,4),(3,5),(3,6),(4,2),(4,3),(4,4),(4,5),(4,6), (5,1),(5,2),(5,3),(5,4),(5,5),(5,6),(6,1),(6,2),(6,3),(6,4),(6,5),(6,6)} = 26
n(S) = 36
Peluang = 26/36
= 13/18

1 5 1