Jawabanmu

2014-06-19T08:10:32+07:00
Faktor Genetika (Pembawaan), Faktor Lingkungan,faktor eksternal maupun internal
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T08:10:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yg mempengaruhi itu setauku, 
- warisan biologis (keturunan) yg d turunkan ortu kpd anaknya.
- lingkungan fisik (geografi) yg ia tinggali
- kebudayaan
- pengalaman kelompok
- pengalaman unik yg pernah dia alami

*mungkin
Lingkungan, org sekitar dan org terdekat