Jawabanmu

2014-06-19T08:13:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X₁² + x₂² = 10
-(-k)/1 = 10
k = 10
yhanieaza itu soal-soal poltekkes atau bukan? :D
iya itu soal poltekes, kok tau ya ?
soalnya aku juga nanyain soal itu di sini, kamu kayanya kurang +k deh :D
x kuadrat - kx +k - 1=0
heheh iya, jawabannya yang benar berapa ?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T08:54:08+07:00
X² - kx + 1 = 0
x1² + x2² = -b/a
     10      = -(-k)/1
Jadi, nilai k = 10

Ini sih seandainya
x1 + x2 = -b/a = k
x1.x2 = c/a = 1
x1² + x2² = (x1+x2)² - 2x1x2
     10      = k² - 2
k² = 12 maka k = +-√12 = +-2√3
Jadi, nilai k = 2√3 dan k = -2√3
2 4 2