Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-19T11:54:13+07:00
Vol. limas = 1/3 x Luas alas x tinggi

Luas alasnya sama (Luas ABD = Luas BCD)

Tingginya juga sama (tingginya rusuk EA = 6 cm)

Jadi Volumenya sama

Perbandingan Volumenya 1:1

ada kesalahan dalam jawabanmu
menurut agan kesalahannya apa? kyknya bener2 aja...
di obsen gk ada.,A.2:1 B.3:2 C.2:3 D.1:3 E 1:2
mungkin soalnya salah wkwkwkw
2014-06-19T12:16:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas ABD = luas BCD

tinggi kedua limas sama

V E.ABD : V E.BCD = 1:1