Ada yang bisa jelasin gimana peran sriwijaya dan majapahit dalam proses integrasi antarpulau pada masa hindhu buddha?

2
mempercepat persatuan antar pulau, memajukan perdagangan dan kebudayaan, serta pola pikir masyarakat lebih terbuka, dan mau menerima kebudayaan dari luar pulau

Jawabanmu

2014-02-02T21:58:57+07:00
peranan sriwijaya dan majapahit dalam integrasi antar pulau adalah melalui jalur perdagngan,penyebaran agama,pendidikan,di tambah lagi dengan tekad memperluas wilayah dan mempersatukan nusantara
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T22:00:12+07:00

3) Percepatan Proses Integrasi Bangsa
2) Proses Percampuran dan Penyebaran Budaya Satu Daerah Terhadap Daerah Lainnya. 1) Menghubungkan Penduduk Satu Pulau Dengan Lainnya.




1 5 1