Yang termasuk penyangga dari Mencampurkan
25 mL CH3COOH+25 mL NaOH 0,1 M


ü Mencampurkan
25 mL CH3COOH +25 mL CH3COONa 0,1 M


ü Mencampurkan
25 mL CH3COOH +25 mL Ca(OH)2 0,1 M


ü Mencampurkan
25 mL HCl+25 mL NH4Cl 0,1 M


ü Mencampurkan
25 mL HCl+25 mL NaOH 0,1 M


ü Mencampurkan
25 mL Ca(OH)2+25 mL NH4Cl 0,1 M


?




2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T23:41:27+07:00
Yang ini CH3COOH + 25 mL NaOH
sip sip
jadi yang mana? :)
kalau saya yg 25 mL CH3COOH+25 mL NaOH 0,1 M itu mbak :)
alasan detailnya?
kalo CH3COOH + NaOH -----> CH3COONa + H2O dan itu salah satu larutan penyangga atau buffer
2014-06-18T23:48:08+07:00
yang kedua, karena merupakan basa lemah dan garamnya