Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T22:47:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Asap beracun  

Apa yang kau rasa
Panas,
sesak yang kau rasa

Entah apa yg terjadi
 Kabut beracun disana-sini

2.Peng. Pas         : Permisi, Bu.
Penjual            : Iya, Pak. ada apa?
Peng. Pas         : Ma'af, Bu. sebaiknya ibu jangan berdagang di tempat ini, kasihan para                              pengendara ingin lewat, disamping itu jalan ini pun memang sudah terlalu                                  sempit.
Penjual                        : Wah pak kenapa begitu? saya sudah berapa minggu jualan disini.
Peng. Pas         : Bukan begitu, Bu. Kita disini berusaha buat menjaga keamanan dan                                 keselamatan para penjual dan pembeli.
Penjual            : Gak ada alasan pak, saya harus tetap disini, kalo gak disini jualannya                                dagangan saya mana laku. saya mau makan apa?
Peng. Pas         : Bukannya saya ngelarang ibu buat jualan di Pasar ini, tapi ibu bisa pindah ke                    tempat lain, jangan di tepi jalan begini.
Penjual            : Gak bisa pak, gimana mau pindah, toh pasar udah sempit gini.
Peng. Pas         : Yaudah, gini aja, ibu saya mohon pindah dari tempat ini, biar saya carikan                       tempat baru.
Penjual                        : Tapi kalau saya pindah, pelanggan saya pada susah nyari saya pak
Peng. Pas         : Pasti ketemu, ibu tolong beresin barang-barang ibu sekarang, saya sudah                              sediakan tempatnya
Penjual                        : (terdiam sejenak) Oke lah pak.

3.minuman di Sekitar Kita

Sebagai makhluk hidup, pasti kita memerlukan nutrisi baik itu berupa makanan ataupun minuman. Minum merupakan salah satu aktifitas pemenuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh, karena sebagian besar bagian dari tubuh kita terdiri dari air.

Sekarang ini, kita akan amat mudah menemukan berbagai macam minuman di sekitar kita. Berbagai macam minuman tersebut dapat dikelompokkan berdasarkan kemasan, bahan yang dikandung, khasiat, penyajian dan produk lokal/nonlokal. Berdasarkan Kemasan, minuman dapat dikelompokkan menjadi kemasan berbahan plastik, kertas, dan berbentuk botol.

Kemasan berbahan plastik merupakan kemasan yang kurang baik untuk digunakan karena kemasan jenis ini sulit terurai dan menimbulkan banyak kerugian. Contoh minuman berkemasan plastic yaitu minuman cocacola, Fanta, bintang sobo, dll. Kemasan kertas adalah kemasan yang jarang dipakai pada minuman, karena sifatnya yang mudah menyerap air dan rawan bocor.

1 5 1
2014-06-18T22:54:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sebenarnya kau ini siapa???
Pemimpin bangsa??
Ataukah hanya.....
Seorang penggelembung dana negara???

Kau hanyalah.....
tikus berdasi yang duduk di kursi empuk
di hiasi dengan baju berdasi
serta sepatu mengkilap

Sepatumu yang mengkilap....
itulah yang menyilaukan hatimu
sampai - sampai kau merampas hak kami
dan juga menghancurkan...
secerca harapan untuk kemajuan negeri ini...

Kau memang tak pantas...
hidup di bumi pertiwi ini..
lebih baik kau hidup.....
dibalik tralis besi....
dengan uang milyaran - milyaranmu tadi

2. 
WS : selamat pagi pak KS : Ya selamat pagi silahkan duduk ws : saya bejo dari perwakilan siswa sekolah ada yang ingin saya sampaikan ks : ingin menyampaikan apa ws : kita sbg siswa sangat terbebani akan banyaknya pekerjaan rumah yang diberikan kepada kami. ya kami sbg siswa meminta kepada bapak untuk menyampaikan kpd guru2 ks : ya gimana lagi ini sudah kewajiban kalian sebagai siswa belajar ws : tetapi tugas yang diberikam sangat banyak pak. apalagi kita pulang sore jika akam ada ulangan kami tidak belajar secara maksimal dan kurang istirahat, sehingga pelajaran disekolah akan terganggu ks: baik, kalau begitu akan saya pikirkan kembali ws : terimakasih pak, kalau begitu saya pamit keluar, pagi ks : ya sihlakan, pagi NB : WS = WAKIL SISWA KS : KEPALA SEKOLAH

3. 
Sekolah merupakan lingkungan baru bagi anak. Tempat bertemunya ratusan anak dari berbagai kalangan dan latar belakang yang berbeda, baik status sosial maupun agamanya. Di sekolah inilah anak akan terwarnai oleh berbagai corak pendidikan, kepribadian dan kebiasaan, yang dibawa masing-masing anak dari lingkungan dan kondisi rumah tangga yang berbeda-beda.

Begitu juga para pengajar berasal dari berbagai latar belakang pemikiran dan budaya serta kepribadian. Seorang pengajar merupakan figur dan tokoh yang menjadi panutan anak-anak dalam mengambil semua nilai dan pemikiran tanpa memilah antara yang baik dengan yang buruk. Karena anak-anak memandang, guru adalah sosok yang disanjung, didengar dan ditiru. Sehingga pengaruh guru sangat besar terhadap kepribadian dan pemikiran anak.McDonald mengemukakan sebagai berikut “sekolah adalah lingkungan yang khusus untuk mengubah tingkah laku secara menetap dalam hubungan dengan seluruh perkembangan pribadinya sebagai masyarakat.

Seorang pendidik sangat berpengaruh terhadap perkembangan kepribadian seorang anak. pendidik yang memberikan pandangan hidup yang keliru terhadap anak akan memberikan dampak atau pengaruh buruk terhadap perkembangan kepribadian anak tersebut.

semoga bermanfaat:) jadikan yg terbaik yaaa:)