Hy bantu donks. jika 3 laki2, 4 wanita dan 5 anak dapat mengerjakan soal selama 60 hari. berapa hari kah yang diselesaikan oleh 3 laki2 , 8 wanita dan 15 anak2 ?? ;)

1
jawaban yang benar nya sih 10 tapi aku hanya penasaran dengan jawaban nya ;)
eh maaf,,, duh gue pake rumus ngarang. bentar yah
oche pake logika aja, kalo orang nya bertambah banyak pasti waktu hari nya berkurang makanya jawaban nya bisa 10 piyee

Jawabanmu

2014-06-18T22:17:24+07:00
3x8x15=360

6 kali lebih banyak dari sebelumnya. 
jadi lebih cepat 6 kali dari sebelumnya 60/6= 10
-_- sorry . ini soal susah juga.. paket sbm kemaren nih?
dan dapetnya juga setelah lo kasih jawaban
okay thx. bukan ini dari komunitas gitu..