Jawabanmu

2014-06-18T21:54:56+07:00
Kerajaan adalah suatu wilayah yang dipimpin oleh seorang raja.
Kekaisaran adalah wilayah yang luas yang meliputi beberapa kerajaan atau wilayah etnis, yang dipimpin seorang kaisar.

semoga membantu yaw :)
oke thanks
terima kasih di atas di klik lah ;v
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T21:59:27+07:00
Kerajaan adalah  suatau negara yg penguasanya seorang raja
Kekaisaran adalahgabungan dari berbagai / beberapa negara / kerajaan.
Semoga Membantu :)
1 5 1