Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T21:47:18+07:00
Penutupan Dolly adalah cerita akhir upaya Risma membersihkan Surabaya dari lokalisasi.
makasih infonya
#Nailualhusna hehe emng gitu aku cri pengertiannya, sorry klo salah
ngak papa
thanks
Dolly itu adalah tempat hiburan "lokalisasi" di surabaya, yg bkin heboh di socmed nya karena banyak warga sekitar yang tidak setuju dolly ditutup karena mata pencaharian mereka ya di lokalisasi dolly itu..
2014-06-18T21:47:24+07:00
Dolly itu tempat hiburan di SBY
nah skrng udah ditutup
1 4 1