Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T20:47:54+07:00
Manfaat lichenes atau lumut kerak sebagai berikut :
- Sebagai obat-obatan, misalnya : lobaria polmonaria
- Bahan makanan, misalnya : Foliose lichenes
- Antibiotik, misalnya : cladonia
- Sabun, misalnya : plameria, ramalina
- Bahan, pewarna tekstil : palmeria sulcata
- Parfum, misalnya : evernia prunastri
SEMOGA MEMBANTU ;)
1 5 1
2014-06-18T20:49:58+07:00