Jawabanmu

2014-06-18T20:31:56+07:00
P/V = P/V
300 cm³ / 1.5 atm = 30 cm³ / V₂
V₂ = 30 x 1.5 / 300 = 0.15 atm
kan yang ditanya tekanan
sorry salah baca, tapi rumus tetap sama pakai rumus itu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T20:33:06+07:00
P/V =P'/V'
1,5/300 = P'/30
V' = 0,15 cm pangkat 3
kan yg d tanya tekanan
Sorry salah baca soal.. P' = 2000
gitu aja ya??
bentar qw edit
p1 .v1 =p2.v2 1,5 .300/30 =15