Jawabanmu

2014-06-18T19:47:00+07:00
Umur ayah 15 dkali 3
salah bro, silakhan diedit
Ha? prasaan ayah 30 deh N ibu 45
pkoknya perbandingannya 2:3
iya kamu tulisnya 15x3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T19:50:28+07:00
Ayah = ( 2 / 3-2 ) × 15 = 2/1 × 15 = 2 × 15 = 30
Ibu    = ( 3 / 3-2 ) × 15 = 3/1 × 15 = 3 × 15 = 45
perbandian ayah dan ibu 3 : 2
kalo gitu berarti :
Ayah : ( 3 / 3-2 ) × 15 = 3/1 × 15 = 3 × 15 = 45
Ibu : ( 2 / 3-2 ) × 15 = 2/1 × 15 = 2 × 15 = 30
makasih :D
trimakasih ya ;)