karena tanhnya berupa tanah vulkanik
Karena gunung berapi mengeluarkan debu vulkanik yang dapat menyuburkan tanaman
karena tanah di daerah gunung berapi ,mengandung tanah yg subur yg brasal dri muntahaan gunung brapi tersebut ..
karna tanahnya sudah tercampur oleh tanah vulkanik yang berasal dari letusan gunung berapi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T21:39:04+07:00
2014-02-02T21:39:44+07:00
Karena tanah gunung merapi itu mengandung tanah vulkanik..
tanah vulkanik itu yang bisa membuat tanah menjadi subur
2 5 2