Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T19:02:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak pada peta = Jarak sebenarnya : ( Skala : 100.000 )

                             = 240 : 15

                             = 16 cm
Jangan lupa klik "Tandai sebagai yang terbaik" agar 25% poin kembali !!
2014-06-18T19:08:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak sebenaarnya = 240 km = 24.000.000 cm
Skala = 1 : 1.500.000

Maka~Jarak~Pada~Peta

 \frac{Jarak~sebenarnya}{skala} = \frac{24.000.000}{1.500.000} = 16 cm
6 4 6