Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T18:31:05+07:00
V = 1/3 at
1296 = 1/3 (18*18) t
1296 = 108 t
t = 1296 /108 = 12

t segitiga pake phitagoras
= √12^2+9^2
= √225 = 15

L = luas alas + 4(1/2 at)
= 18^2 + 4(1/2 *12*15)
= 324 + 360 = 684

semoga membantu, tandai jawaban terbaik yaa
2 5 2
2014-06-18T18:43:02+07:00
V =  1  x luas alas x tinggi
       3
1296  = 1 x 2 x 18 x t
             3
1296 = 12t
   t = 1296/12 = 108 cm

Luas permukaan limas = luas persegi + 4  luas segitiga tegak
                                 = 18 x 18 + 4 x 1/2 x a x t
                                 = 324 + 4 x 1/2 x 9 x 108
                                 = 324 + 1944 = 2268 cm²