Pak Hamid memiliki kayu berbentuk balok dengan panjang 75 cm dan ukuran penampangnya 16 cm x 15 cm. pada waktu membuat meja ternyata kayu tersebut terlalu panjang sehingga harus dipotong 25 cm. volume kayu pak Hamid yang tersisa adalah .....
jawabnya : 75 cm - 25 cm =
50 cm x 16 cm x 15 cm = 12.000 cm kubik... bener nggak yooooo...???

2

Jawabanmu

2014-06-18T18:20:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya sih jawaban anda benar
bukti =
50cm x 16 x 15 = 12.000cm³
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T18:26:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabanya memang begitu . 

B balok = P . L . T
              = 50 . 16 . 15
              = 12000 cm
1 5 1