Jawabanmu

2014-06-18T18:04:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu saya dalam trapesium tak ada lebar. Klo tinggi = luas/jumlah sisi sjr x 2
= 420/56 x 2 = 15cm
iya bner trapesium gak pnya lebar tanah.. yang ada cmn sisi sejajar
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T18:06:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
L = a+b/2 * t
420 = 20+36/2 *t
420 = 28t
t= 420/28
t= 15
semoga membantu
2 5 2