Ada lagu barat lama aku lupa lanjutannya dan siapa penyanyinya ... bagi yang tahu lagunya ,, tolong dijawab ya..
gini potongan lagunya ..
"There's a time and place for everythingFor everyoneYou can push with all your mightBut nothing's gonna comeOh no, nothing's........... tryOh, could you let it be?

2
Van Halen – Can't Stop Lovin' You

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T17:11:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu lgu nya  van halen, klo g salah judulnya can't stop lovin' you
lanjutannya : nothing's gonna change and if I asked you not to try oh, could you let it be?
tnks
thanks
yap, sma2. suka bgt y ama ntu lagu?
Komentar sudah dihapus
oke dehhh
2014-06-18T17:44:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lagu itu milik van halen berjudul can`t stop lovin` you
lanjutan dari lirik tersebut = oh no, nothing`s gonna change and if asked you not try oh, could you let it be?