Di antara partai-partai politik yang ikut ambil bagian dalam pemilihan umum tahun1955 terdapat 4 partai politik yang memperoleh suara terbanyak, yaitu...
a.PNI, NU, Masymi, dan PKI
b.Masymi, PERTI,PSII, dan Partindo
c.PNI, Murba. Parkindo, dan Masymi
d.Murba, PKI, NU, dan PNI
e.NU, PSII, Parkindo, dan PERTI

2

Jawabanmu

2014-06-18T17:11:48+07:00
Jawabannya A
tahun 1955
PNI =22,17%
NU=17,51%
Masyumi=22,17%

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T18:13:42+07:00
1. Masyumi (22.3%)
2. PNI (20.9%)
3. NU (18.4%)
4. PKI (16.4%)

jawabannya A
1 5 1