Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T16:25:40+07:00
1.     Besarnya angkatan kerja tidak seimbang dengan lapangan kerja yang ada di indonesia
2.     Kebutuhan tenaga terdidik dan penyediaan tenaga terdidik tidak seimbang.
3.     Minimnya lapangan kerja yang ada
4.     Pemanfaatan tenaga kerja antar daerah atau kota yang tidak seimbang
5.     Kualitas SDM itu sendiri yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan di lapangan

4 5 4
Lapangan kerjanya maka akan berkurang karena perdagangan international lebih tidak butuh karyawan atau pekerja dalam jumlah besar...
2014-06-18T16:27:27+07:00
Dampak adanya perdagangan internasional terhadap jumlah pengangguran yang semakin bertambah, akan mengakibatkan negara indonesi menjadi sulit untuk menjadi negara yang berkompetitif dalam hal perdagangan. sebab, pemerintah hanya mengandalkan kepada perdagangan dengan negara lain dibanding bekerja dengan menerapkan sumber daya manusia untuk menghsilkan sesuatu yang lebih berguna daripada harus pengangguran. semoga membantu :)
5 3 5